Minggu, 14 September 2014

Dekorasi taman dinding batu alam dan jenisnya

Desain dinding taman dengan aksesoris menggunakan batu alam akan memberikan kesan taman yang natural serta sangat elegan. Kesan lain jika Anda menggunakan desain menggunakan batu alam akan terlihat sangat eksotik, karena tekstur batu alam yang tidak teratur serta tak rata memberikan sebuah karya desain yang unik dengan sendirinya dan membuat taman lebih sejuk dan tampak alami.

Jenis-Jenis Batu Alam Untuk Aksesoris Dinding
Sebelum Anda menggunakan batu alam sebagai hiasan dinding tentunya harus mengenali berbagai jenis batu alam yang akan di gunakan sebagai aksesoris taman Anda. Mengetahui jenis-jenis batu alam bertujuan untuk mengoptimalkan penggunaan batu alam model apa yang cocok di pasang untuk ruangan yang akan kita pasang batu alam tersebut.
  1. Batu marmer
Batu alam dengan jenis marmer ini cukup elegan serta mewah jika, di gunakan sebagai penghias taman. Bentuknya yang indah eksotis serta mempunyai serat-serat yang halus dan corak warna alami sangat cocok juga di aplikasikan untuk dekorasi dinding ataupun ornamen taman.

 http://galleryfurniturecibubur.files.wordpress.com/2011/10/marble.jpg
  1. Batu andesit
Batu alam yang cukup elegan untuk penghias dinding berikutnya adalah batuan jenis andesit. Batu jenis andesit ini sudah lama di kenal nenek moyang moyang kita untuk penghias serta mempercantik tampilan rumah. Kata andesit jika dalam bahasa bule “andesite” merupakan nama sebuah wilayah di Eropa yaitu ada di pegunungan Andes. Batu jenis andesit sebenarnya merupakan batu alam yang prosesnya karena proses vulkanologi gunung-gunung aktif.
Bentuknya yang bagus serta elegan batu andesit layak di aplikasikan sebagai aksesoris penghias taman. Walaupun bentuknya sederhana namun batu andesit memiliki keindahan yang natural untuk hiasan taman.

 http://202.67.224.136/pdimage/55/1019855_andesitmerahbintikputihcoating.jpg
  1. Batu tempel (templek)
Batu alam untuk penghias dinding yang natural dan eksotik berikutnya yaitu jenis batu tempel. Dinamakan batu tempel karena dalam aplikasi untuk penghias dinding dengan di tempelkan. Batu tempel saat ini sangat luas penggunaanya untuk aksesoris penghias dinding rumah maupun taman. Meskipun sebuah taman didesain dengan type minimalis yang tidak mengedepankan lekak-lekuk desain ukiran serta aksesoris yang rumit, namun ketika Anda menempatkan batu tempel sebagai hiasan dinding, tetap akan memberikan kesan alami serta cantik.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSXxU-MapxV7mLEg2QH2QHbfeXcNy_DsEopVYtPD5OXiygG7_Na-v7qLdWKEp2B-_iLbKfqw5wUOzDVD47rxQ1l7xHOWUHeQA6yXNXv8CdMwa_CWPCv6wFsWaDj3Tv0RuQLPYixJfRcJQ/s400/Bahn+item.jpg
  1. Batu koral sikat
Jenis batu alam yang lain adalah batu koral sikat. Bato koral jenis ini biasanya memiliki bentuk ciri khas bulat-bulat serta ukurannnya yang kecil. Jenis batu alam ini bisa di aplikasikan untuk mempercantik desain taman dan memberikan kesan alami. Selain untuk taman jenis batu koral sikat ini juga bagus jika di aplikasikan sebagai penghias taman. Tentunya dengan imaginasi serta kreatifitas yang kelas wahid walaupun dengan jenis batu koral sikat akan memberikan kesan mewah serta elegan.

 http://batusikatbali.munjhu.com/images/batu-sikat5.jpg
  1. Batu jenis candi
Batu jenis candi untuk aksesoris penghias dinding sebenarnya materialnya kurang lebih sama dengan jenis batu andesit. Batu jenis ini serupa tapi tidak sama. Yang membedakan jenis bebatuan ini adalah sturktur kekerasan yang berbeda. Batu jenis candi cenderung lebih keras di banding dengan jenis batu andesit, serta bentuknya lebih elegan.
Bebatuan ini karena warnanya yang khas mencerminkan kenaturalan serta klasiknya sangat cocok untuk di jadikan penghias taman Anda.




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpYb_OD6yPmg4t5G3ZUQ8NFvVKXg0DfTd7E14veujmu9YamhMYWxzluo1CtrughERFigEWzQ_PouODFMY8BLjf27KZE4X0T7kxer25EoSUXtBj4WDSV-XCUeWGJt6sxxicm7oHVLrTn60t/s1600/Pagar+Batu+Candi4.jpg

1 komentar: