Minggu, 07 September 2014

Hal Ikwal Usaha Tanaman hias

Pada mulanya dari kesenangan dan kecintaan yang mendasar pada alam semesta,sehingga kecintaan tersebut secara alami membuat atau menggugah hati untuk melestarikan dan memelihara serta memperdayakan keindahan makhluk ciptaan Tuhan berupa tanaman. yang  hidup bersama-sama kita manusia sebagai pendamping dan penyeimbang kehidupan di dunia ini yang mana kita saling membutuhkan. 

 

Langkah tersebut akhirnya terpikir untuk membuat usaha kecil yaitu mengembangkan pengelolaan tanaman-tanaman yang sangat di butuhkan bagi kita semua serta memanfaatkan area lahan -lahan kecil di sekitar rumah tinggal kami. Dan sekaligus usaha tersebut nantinya bisa untuk kebutuhan hidup bagi team kami. 

 

Adapun jasa yang kami kelola ini meliputi : sewa tanaman hias dalam atau luar ruangan seperti (kantor,tempat meeting, hotel, villa, panggung dll ) dekorasi tanaman ( perkantoran, pemakaman ,pernikahan dll) pembuatan perawatan tanaman pribadi, perkantoran dll. juga jual tanaman hias serta jasa pembuatan krans bunga potong untuk memperindah ruang kerja maupun ruangan pribadi begitu pula menjual pupuk dan peralatan penunjang lain yang berkaitan dengan hal tersebut ( pot, batu-batu dsb ). 

 

untuk pelayanan jasa ini  bisa hubungi kami di : 081 2313 83811, 081 2314 89063, 031 - 772 70088.

                                             

 

Salam

DaunBunga21                                                                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar